Minggu, 17 Mei 2009

CV FOCUSINDO

pesan baju seragam

CV FOCUSINDO adalah perusahaan di bidang konveksi dan garment. yang ber alamatkan di VILLA BUKIT SENGKALING AF/01 DAU malang,jawa timur. memproduksi KAOS, KEMEJA, CELANA, SERAGAM KERJA , kaos promosi, jaket , border , rompi , wearpack, kaos pollo,


Cv Focusindo Berdiri diawali sebagai garment yang memproduksi pakaian dari bahan jeans, dalam perkembangannya CV Focusindo mulai mengerjakan pembuatan seragam seragam kerja dan promosi . banyak perusahaan yang telah menjalin hubungan baik dengan kami dalam pengadaan seragam kerja dan promosi.

Perusahaan kami terdiri dari 2 Divisi yaitu:

1. Divisi Garmen melayani Pembuatan seragam dalam jumlah besar, ratusan sampai ribuan seragam di produksi tiap bulannya Diantaranya seragam Pabrik, Seragam Linmas, Seragam Dealer, seragam instansi.

2 Divisi Tailor : Divisi ini melayani pembuatan seragam dalam Jumlah kecil untuk melayani klien UKM, Toko, Minimarket, Apotik, dll


Kami juga melayani Bordir komputer untuk pembuatan badge, emblem,. Kelebihan dari produk kami selain harganya terjangkau adalah produk kami bisa disesuaikan tergantung dari permintaan konsumen (ukuran, jenis kain, model, bordir , pernak-pernik, jumlah) .

Daftar Beberapa Konsumen kami:

  1. SELOREJO HOTEL & RESORT

  2. PT PERTAMINA PALEMBANG

  3. KPPN PADANG

  4. PLTU PAITON

  5. PLTM MOBUYA MANADO

  6. SUZUKI Finance Indonesia

  7. PLN PANDAAN

  8. AKLI MALANG

  9. PT TOKO MESIN MAKSINDO

  10. PT WANTORO UTAMA

  11. SUZUKI HERO SAKTI MOTOR

  12. PLN SAMPANG MADURA

  13. BULOG SAMPANG

  14. CV AGRINDO CIPTA MANDIRI

  15. Sekolah Tinggi Teknologi Industri Malang

  16. La Casa teak & Gourten Mobel Jerman

Daftar Klien Klik Disini